Movie review score
5

Baru saja hangat alias fresh from the oven alias baru aja rilis nih yaitu 4 Februari 2011 yang lalu di Amerika. Film ini berkisah mengenai petualangan sebuah tim penyelam gua bawah laut kali ini mendapat project untuk menyelami gua-gua indah dalam lautan yang belum pernah diselidiki. Tapi krisis ternyata mengancam jiwa mereka ketika kekuatan badai tropis memaksa mereka semakin memasuki gua. Mereka harus berjuang melawan arus air, medan-medan mematikan dan dengan kepanikan luar biasa mereka harus segera menemukan jalan keluar entah kemana agar dapat selamat. Frank McGuire -seorang guru penyelam- yang memiliki pengalaman menyelidiki Gua-gua Esa-ala di Pasifik Selatan selama berbulan-bulan pun terbawa arus bandang bersama Josh -putranya yang masih berumur 17 tahun- dan investor Carl Hurley. Apakah mereka dapat bertahan hidup, atau malah terjebak selamanya di dalam kegelapan bawah sana? Dengan cara pengambilan 3-D, kita dibawa ikut menyelam pada kedalaman lautan dan memasuki gua tak terjamah. Film ini berdasarkan pengalaman nyata dari seorang penulis Andrew Wight bersama 14 orang yang terperangkap dalam gua selama dua hari loh. Waktu itu jalan masuk mereka tertutup dan mereka harus mencari jalan keluar lainnya.
Pada awal film, kita akan disajikan pemandangan indah gua dalam warna cahaya biru indah di atas kegelapan tanpa sinar matahari. Namun ketika suara kencang angin badai datang, kita akan turut merasa panik dan mungkin ikut sulit bernafas.

Source : reviewfilmterbaru.com

Leave a Reply